Situpatenggang

Wednesday, April 18th, 2007

nulis ah..

abis UTS.. nilainya ga gitu jelek, ga gitu bagus juga deh sepertinya..
oya, kemaren aku jalan-jalan sama temen-temen kelas IF-27-03 ke Situpatenggan.. seru deh.. berangkat tuh jam 10-an pagi.. nyampe kost lagi jam 8-an malem..
di Situpatengan itu, kita bener-bener refreshing abis UTS.. fun banget.
kita berangkat bareng dari ATM Mandiri STT Telkom, coz kumpulnya di sana. aku ikutan mobil temenku.. kita berangkat pake 2 mobil, n beberapa motor. aku semobil sama Dikta, Dini, Ika, Ninis n Kieky.

pas dalam perjalanan berangkat, mesin mobilnya mendadak mati.. setelah diperiksa, ternyata mesinnya overheat.. kepanasan boo.. trus, kita isi radiatornya sama air. airnya pake air minum aqua botolan yang kita bawa.. mobilnya lebih mudah haus ketimbang orang yg naikinnya.. gila..
trus.. abis itu.. kita tungguin deh ampe mesinya rada dingin..
persis seperti prediksiku, rombongan mobil yang kunaiki nyampe paling terakhir di Situpatenggan.. heuheu..

nyampe Situpatenggan, kita sholat dhuhur dulu..
abis tu, karena kelaperan gara-gara blm makan sebelum berangkat, jadinya kita makan dulu nih.. selama perjalanan, perutku orchestra ga karuan gara-gara blm sarapan, jadi yang ada di pikiranku, nyampe Situpatenggan mesti makan dulu yang buaaaaanyak!!

aku&temen-temen makan di warung deket-deket tempat parkirannya. aku pesen nasi soto&teh manis anget.. eh, penjualnya bilang, sotonya tinggal kuah aja.. baaaah.. ganti menu deh.. akhirnya aku pesen nasi gule..
nyam-nyam-nyam..ga tau tuh makanan sebenernya enak apa ga, tapi gara-gara laper-selaper-laper-nya, ya tak sikat habis.. dasar perut genthong.. hihi..

abis makannya selese, trus, kita masuk tempat wisatanya. kita sewa 2 buah perahu. yang 1 diisi 10 orang, yang 1 lagi diisi 9 orang.. kita berperahu sepuas-puasnya.. aku ndayung juga nih.. sampe pegel deh tanganku.. bajuku basah juga lantaran ciprat-cipratan air sama perahu satunya.. mana bau airnya ga enak.. heuheu.. tapi seru abis deh temen-temenku tuh. yang paling asyik perahunya digoyang-goyang coba.. sampe bibir perahu deket banget sama permukaan air, dikit lagi miringnya pasti bakal kemasukan air tuh.. mana aku udah lupa gaya berenang.. aku dzikir aja deh.. mereka ga brenti-brenti nggoyang perahunya, jadi temen-temen yang cewek(termasuk aku) pada teriak ketakutan.. fiuhhhhhhh.. seru plus menyeramkan..

kita turun dari perahu sebentar ke batu cinta juga lho.. foto-foto bentar disitu.. trus, setelah nafsu narsis nya tersalurkan, kita naik perahu lagi. kan ada 2 perahu tuh, kita lomba cepet-cepetan ngedayung, trus ciprat-ciratan air, plus.. lagi-lagi perahunya digoyang-goyang sama cowok-cowok yang katrok itu.. sport jantung lagi antara selamat sampe tujuan ato sampe mana.. hihi..
setelah capek berperahu, kita pinggirin tuh perahu.. trus sholat Ashar deh.. abis tu pulang..
capek……. badanku pegel-pegel.. tapi seru abis n memorable. pokoknya temen-temen IF-27-03 top banget..

sekian dulu ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: