Bola

Wednesday, June 27th, 2007

Pagi ini, aku mengawali hariku dengan semangat. Aku olahraga sekitar 15 menit di kamar. Mungkin karena terlalu semangat, lutut kiriku sampe sakit. Apa karena kram mungkin ya.. Sampe bengkak nih.

Ngomong-ngomong tentang cedera, aku jadi inget sepakbola. Aku suka nonton sepakbola sejak kelas SD. Aku suka gara-gara sering diajak kakekku begadang nonton bola (waktu itu piala dunia 94) malem banget. Kakekku ga mau nonton kalo ga ada temennya. Jadi ya kutemenin terus. Akibatnya, aku jadi gila bola sampe sekarang. Aku sampe hafal nama-nama pemain bola terkenal.

Kegilaanku pada bola makin menjadi waktu aku SMP, sejak kakekku selalu memanjakan aku dengan selalu membelikan aku tabloid Bola/Soccer. Tiap hari Selasa dan Jumat (tabloid Bola terbitnya 1 minggu 2 kali, yaitu hari Selasa dan Jumat), pasti deh aku deket-deketin kakekku. Kakekku selalu tanggap, begitu aku deketin pasti langsung aku dikasih uang disuruh beli tabloid Bola. Hehe. Kakek yang baik.

Pas Kuliah di STTTelkom tercinta ini, aku masih aja kepikiran sama sepakbola. Waktu jadi mahasiswi baru, aku nyari-nyari tuh UKM sepakbola wanita. Aku memiliki harapan besar, di kampus yang terletak kota besar ini aku bisa menemukan perkumpulan bola wanita. Kenyataannya, ga ada UKM sepakbola untuk cewek. Aduuuuuhhh.. Nyerah deh. Aku give up. Walaupun, kadang-kadang muncul juga rasa pengen main bola.

Makin dewasa, makin bisa menahan keinginan. Jadi kalo dulu pengen banget main bola, sekarang udah cukup rasanya hanya dengan menonton pertandingan sepakbola di TV.

One comment on “Bola

  1. Fadhony Anggo says:

    Alhamdulillah punya kesempatan buat ngasih comment pertama..
    Weleh-weleh ternyata temen yang baru dikenalin ama sepupuku ini pecinta sepakbola juga ya???Tahu nama-nama pemain luar negeri lagi (especially buat pemain yang wajahnya tampan2 seperti tersebut di atas)..hahaha..Bangga juga deh, coz jarang cewek yang tahu pemain bola…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: