Buat yang Ga Mudik

Monday, October 8th, 2007

wah wah wah.. menjelang hari raya Idul Fitri, kampus makin sepi, daerah kost-an makin sepi, jalanan sekitar kampus dan kost-an makin sepi.. and also… warung makan juga makin sepi.. yang terakhir ini yang bikin gawat. urusan perut sih. kalo dipikir-pikir, wajar aja sih warung-warung makan pada nutup.. lha yang beli (red:mahasiswa) pada mudik. kalo tetep jualan, bisa gak laku.

lha kalo ada mahasiswa rantau yang ga mudik, kasian juga ya.. ^^ kemungkinan besar ‘mahasiswa rantau yang ga mudik’ bakal kesulitan nyari warung nasi yang buka.. hmm hmm hmm.. paling paling, ada 1-2 warung aja yang buka(itupun mudah-mudahan ada.. ^^).. ato kalo terpaksa, ya beli mie instan, roti & susu di toko kecil deket kost.. trus, kalo udah bosen makan yang itu-itu aja, ya keluar lingkungan STT Telkom aja. ga perlu sampe ke dago sih, ke dayeuhkolot juga udah cukup. pasti disitu banyak makanan.. ^^ tapi ya gitu deh, musti keluar duit 2000 rupiah untuk ongkos angkot ijo(Pergi Pulang). habisnya mau gimana lagi.. ^^

buat yang mudik, selamat mudik.. hati-hati di jalan. jangan ngelamun. amankan barang bawaan. baca doa selamat sampai tujuan.. and then enjoy the trips.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: