Ayam Penyet

Tuesday, April 1st, 2008

Saat baru beberapa hari nyampe Surabaya, saya pikir, hari-hari di Surabaya akan terasa membosankan. Karena waktu itu saya kesulitan menemukan tempat makan yang deket kantor dan rumah. Ternyata saya salah. Setelah beberapa hari yang lalu saya menemukan ‘Rujak Cingur Delta’, sekarang saya menemukan satu lagi tempat makan yang RECOMMENDED. Dekat pula dengan rumah&kantor. Letaknya, persis di sebelah ‘Rujak Cingur Delta’.

Tempat makan itu bernama ‘Ayam Penyet Bu Kris’. Tergambar dari nama warung-nya, menu andalannya adalah Ayam Penyet. Saya penasaran ingin mencoba makan di sini, karena dari luar tempatnya terlihat bersih, nyaman, dan (yang pasti) ada ayam penyet-nya… hmmm. yummy.

Beberapa menit kemudian, pelayan rumah makan tersebut nganterin pesanan ke meja saya. wah wah wah, rasanya enak sekali. Bumbu-nya bener-bener mantap. Baik itu bumbu sambel-nya maupun bumbu ayam.. Ditambah lagi dengan sambel pencit nya yang asem-asem pedas.. Ada lalapannya juga. Waaaaaa… Seru! Es sinom-nya juga seger. Sehat lagi. Harganya juga terjangkau. Ini dia kesukaanku, ‘enak tapi tidak mahal’. Hehe.

Wisata kuliner kali ini, sukses!

…:::catatan kaki si imut
Rumah makan “Ayam Penyet Bu Kris” letaknya persis di sebelah “Rujak Cingur Delta”, yaitu di depan SPBU pertamina Kayoon, Surabaya. Silakan dicoba. Menurut saya sih Recommended.
akhir catatan kaki si imut:::…

One comment on “Ayam Penyet

  1. slolfOdof says:

    Hello my friends🙂 😉

Leave a Reply

