Rujak Cingur

Tuesday, April 1st, 2008

Pagi itu, saya berangkat ke kantor jalan kaki. Dalam perjalanan, saya melihat ada rumah makan. ’Rujak Cingur Delta’ nama tempat makan tersebut. Enak ga ya rujak cingur nya.. Saya coba ah nanti sepulang dari kantor, itu yang saya pikirkan.

Di kantor, saya agak nggak tenang. Kepikiran rujak cingur yang saya lihat dari seberang jalan pagi tadi. Maklum, udah lamaaaaa banget ga makan rujak cingur. Dulu waktu di rumah, mama suka bikin rujak cingur sendiri. Enak deh. Secara saya orang Jawa Timur. Rujak cingur tentu saja menu makanan semi wajib bagi kami. Haha. Kenapa bisa sampe lama ga makan rujak cingur? Karena saya sejak kuliah sampai kerja, merantau ke Bandung dan Jakarta. Jadi agak sulit menemukan makanan yang satu ini.

Waktu jam pulang kerja tiba, let’s go! Let me try Rujak Cingur in ’Rujak Cingur Delta’. Gyahaha.. Saya berjalan menyusuri jalan (tentu saja) dengan penuh semangat. Segera saya menuju rumah makan tersebut.

Waaaaa… Rujaknya enak…… ^_^

Bagi temen-temen yang sedang berkunjung ke Surabaya, tepatnya di daerah Kayoon, silakan mencicipi Rujak Cingur di ’Rujak Cingur Delta’. Selain enak, rujak cingur nya juga lumayan terjangkau. Harganya 14.000 rupiah. Letak rumah makan itu persis di depan SPBU Pertamina Kayoon. Recommended banget deh menurut saya. Ah, senangnya. Besok ke sini lagi ah… ^_^ Mumpung lagi di Surabaya 1 bulan ini…

3 comments on “Rujak Cingur

  1. hueeksssssssssssss, apa enaknya makan idung sapi

    hueeeksssssssssssssssssss

    mahal lagiiiiiiiiiiiiiiii

    huekssssssssssssssssssss

    enakan makan tahu gimbal khas semarang

    wuakakakkakakkakakkakkaa

  2. Ay says:

    Jadi rada nyesel ga nyicipin ’Rujak Cingur Delta’ 😦
    Syukurnya sempet nyantap ‘Ayam Penyet bu Kris’, disebelah ’Rujak Cingur Delta’ red*.

    tp Gpp de ga nyicip ’Rujak Cingur Delta’ , coz ad yg lebih enak..rujak cingur cap mertua😀

  3. Gyahaha.. Ah si abang bisa aja..

Leave a Reply

