Delta Plaza (alias Plaza Surabaya)

Saturday, April 26th, 2008

Penat.. Lelah.. Seminggu ini sering lembur. Penyebabnya adalah ada ‘sedikit’ kerjaan ekstra di kantor. Jadi, i have to show myself that i have big responsibilities here, and i am responsible enough to solve those things. and.. This is my time to prove my capabilities. That’s it.

So, Sabtu ini.. Aku ingin refreshing keluar. Melihat-lihat hal baru dan attractive bagiku. Tidak harus wisata alam. Mall-pun ok saja buatku. Asal menarik. Giihii. Jadi, kemana kaki ku akan melangkah? Aku sudah tau jawabannya. Delta Plaza.

Delta Plaza, hanya 15 menit jalan kaki dari tempat tinggal sementara ku di Surabaya. Kalo ingin berbagi rizky dengan sopir angkot, naik saja angkot ‘M’ dengan arah belok kiri dari SPBU embong kemiri daerah Kayoon.

Delta Plaza cukup komplit. Cukup besar, meski tidak sebesar BSM(Bandung Super Mall). Delta Plaza kalo mau di-miripkan, lebih mirip dengan BIP(Bandung Indah Plaza). Cukup lah untuk bisa ngilangin kepenatanku. Cukup lah untuk bisa membuatku senyum-senyum. Cukup lah untuk membuatku melihat banyak hal baru. ^_^

..::catatan kaki si imut :
Aku pernah nulis di blog ini tentang ‘Rujak Cingur Delta’, yang letaknya ada di depan (agak ke kanan) kostku. Nah, Waktu aku jalan-jalan di delta plaza, aku juga melihat counter ‘Rujak Cingur Delta’. Ternyata Rujak Cingur Delta yang deket kostku itu adalah cabang dari Rujak Cingur Delta Plaza ini.
akhir catatan kaki si imut::..

4 comments on “Delta Plaza (alias Plaza Surabaya)

  1. mOnKz says:

    Hihihi,,,,enak yo??emang terkenal kok ^_^
    kalo ga salah sih yang punya temennya nyokap =D

  2. Nyokap lu kalo beli di situ gratis dunks.. Giihii.. Ajakin gw dunks..

  3. Mardiana says:

    Muuut, aku kemaren baru dari Surabaya. Trus lewat deh delta plaza. Ternyata eh ternyata, kantormu deket sana ya? Trus, kalo kost2an mu, deket gak?
    Sayang banget aku gak bisa mampiršŸ˜¦, kapan2 aja kayaknya^_^

  4. Wah, iya deket tuh sama kantor. Trus deket juga sama tempat tinggalku. Heuheu.. Kenapa ga kasih tau.. Heuheuheu.. Gitu dehhhh si MarMar ini…

Leave a Reply

