I miss you, Ayu…

Monday, May 19th, 2008

Lama sudah aku ga ketemu Ayu. My bestfriend sejak tingkat 4 di STT Telkom. Hari itu kudengar kabar, Ibunya operasi di RS Medistra Jakarta. Segera kutemui dia di sana. Melepas kangen, Melihat wajahnya, Menghibur hatinya…

RS nya dekat dengan kantor. Lumayan dekat. Relatif😀  Senang sekali aku bisa melihat Ayu, temanku yang baik. Kangen sekali aku padamu Yu.. Lama juga kami ngobrol, dengan ibunya juga, dengan Ipunk juga. Aku ke RS sama si Ipunk, temen kantor. Menjelang jam makan siang pula.😀  Aku jadi ga enak sama ibunya, habisnya, aku kesana ga bawa apa-apa, tapi malah ditraktir makan sama Ayu. Heuheu. Bodohnya…😦

Ibunya Ayu : ‘Ayu, ajak anggi dan ipunk makan siang di bawah’

Ayu : ‘Iya ma…’

si Imut : ‘Wah, Jangan tante.. Kami makan nanti saja.’

Ibunya Ayu : ‘Lho.. Gakpapa.. Nasi Langgi-nya enak lho… Ayo makan sana, Yu diajak temennnya…’

si Imut dan si Gak Imut (alias Ipunk) : (baiklahhhh😀 )

Ya mau bagaimana lagi, sebenernya ga enak juga, tapi lebih ga enak lagi kalo menolak.😀

Kami bertiga (Aku, Ayu dan Ipunk)  turun ke lantai dasar. Ke tempat makan. Ayu dengan tangkas memesan makanan buat kami. Padahal dia ga tau kami mau makan apa. Giihii😀 . dasar anak pintar. Dia pesan makanan sesuai wejangan ibunya..😀  Nasi Langgi.

si Imut : Lu pesen apa Yu?

Ayu : Gw pesenin nasi Langgi buat kalian. cobain deh. enak.

si Imut : hehe. Langgi. namanya ada ‘anggi’-nya. bagus ya namanya.. hihi. mulai sekarang gw suka nasi langgi ahhh.

Ayu : ?????

Menit demi menit berlalu, jam demi jam (yang ini berlebihan) berlalu. Ayu memesan 2 nasi Langgi (1 buat aku, 1 buat ipunk) , Mie goreng (buat Ayu), Cappucino buat Om-nya Ayu, dan satu lagi aku lupa namanya (😀 ) buat tantenya. Pesanan pun datang. Yang datang, 2 nasi Langgi, 1 cappucino, dan 1 kresek putih untuk tantenya.

Aku dan Ipunk udah ga sabar ngehajar nasi Langgi nya.. Tapi.. Kami nungguin mie gorengnya Ayu.

Anggi : kok mie goreng lu lama amat ya jadinya.

Ayu : Tau nih.. Tunggu bentar deh..

Anggi : (kruyuk kruyuk petok petok)

Berpuluh puluh menit setelah itu,

Woaaaaa.. Lama amat mie-nya..

Anggi : Yu, mending lu tanyain deh pesenan lu dah jadi ato belum. Jangan jangan lupa si mbak-nya.

Ayu : (si Ayu ngebuka tas kresek putih tadi, yang semula dia kira HANYA berisi pesenan tante nya)

Olalaaaaaa, ternyata tas kresek yang dikasih pelayan restoran itu tidak hanya berisi pesenan tantenya, tapi juga berisi mie goreng si Ayu. Grrrrrrrr… Mau ngerjain gw lu Yu…😀

Ternyata mie goreng yang kutungguin daritadi ada di dalam tas kresek itu. Hmmm.. Ga marah sih, cuma ketawa ngakak aja bertiga.

Eh Ayu, kapan-kapan kita mesra-mesra-an lagi ya..😀

14 comments on “I miss you, Ayu…

  1. niez says:

    Ow..ow..ayu anak smansa bogor yak??
    Hihi..titip salam dunk..

    Kalian kyky terlalu mesra jadinya ga sadar kl ternyata nasi gorengnya dah dikasihin..
    Hihi..

  2. mOnKz says:

    lumayan dapet makan siang gratis Nggi =P

  3. @Niez :
    Iya benar. Rahayu Diah Harini. Ok. InsyaAllah akan aku sampaikan salamnya.🙂
    Kok nasi goreng sih.. Mie goreng dul !!

    @Son-son :
    Tapi beneran lho aku dan Ipunk ga sengaja kesitu pas jam makan siang. Wkwkwk. Tapi dasarnya rejekinya besar, ya mau gimana lagi.. Hanya bisa disyukuri saja.😀

  4. dek.indah says:

    Eh Ayu, kapan-kapan kita mesra-mesra-an lagi ya..😀
    aku cemburu..X(

    ayuuuu.. i miss you too

  5. Aku juga cemburu😦

  6. dek.indah says:

    pengen mesra-mesraan lagi bertiga.:D
    yuuuuk ke Monas, si mbokdhe udah mau tuh klo ke Monas.kekeke

  7. Mardiana says:

    ^_^

    Gak kenal ayu. Salam kenal n salam pertemanan aja deh ya. Kan temannya imut brarti temenku juga^_^

    Oiya mut, kamu tuh pinter bener cari waktu berkunjungnya. Ikut ikut aaaaah^_^
    Khekhekhekhe

  8. @dek.indah :
    Hayuuuk mesra-mesra-an.. Tapi ntar ya, nunggu gw selesai probation.. Minggu depan gw probation. Habis gw selesai probation, kita ke monas deh..

    Mbokdhe juga udah menyatakan padaku mengenai kesediannya untuk joining us to Monas😀

    @Mardiana :
    Iya, insyaAllah disampein salamnya.. ^_^
    Eh, beneran tuh gw ga menyengajakan untuk berkunjung pada jam menjelang makan siang.. Heuheu.. Malu gw..😀

  9. dek.indah says:

    oke deh spt_ngy,,,
    met probation yah moga lancar, sukses dan abis itu kami ditraktir lagiii.wakakaka
    asik,,asik,,traktiran meneh.=P~

  10. dana_pradit says:

    hehe…mbak anggi…iya emang nyenengin kalo punya sahabat…..selalu ada saat dibutuhkan, selalu setia meski temen laen menjauh…..hehe…jadi inget ceritaku kmaren itu mbak….😦 …

    tp insyaAlloh “dia” udah mulai ngerti kenapa aq marah kmaren, dia udah paham, gimana harus bersikap dengan sahabat n “teman dekat”…

    mbak anggi….🙂 sukses ya mbak….n jgn lupa…bersama temen, hidup terasa makin indah…. (^_^)

  11. Cm4nk says:

    Wew…foto kalian berdua…*bring me back to my memory in commonlab*🙂
    Ayu dah punya gandengan tuh,kamu kapan Nggi??🙂
    =-=-=-=
    nge-link dari blog.ikast3

  12. @Cm4nk :
    Huwaaaaaaa…. Pertanyaan sensitif…😦
    Hmmm. Kapan yaaa.. Aku pasti jadi bingung kalo ditanyain hal kayak ini… Xixixixi. Kabur aja ahhhh…

  13. rinto"rdh"dwihartanto says:

    ayu…. aku ingin pulang ke bogor dan bandung juga nih….
    sudah saatnya aku bersua dengan bunga anggrek dan adenium depan rumahku……
    kapan2 maen lagi yah ke rumah kamu… hohohoho…🙂

  14. alanin says:

    hai…lam knal ya?

Leave a Reply

