Kembali ke…Fitness.

Monday, June 23rd, 2008

X : Ayo latian pake alat ini. Untuk ngencengin otot paha dan betis.
Si Imut : [percobaan pertama, dengan beban 10 Kg, si imut dengan tangkas menggerak-gerakkan kaki seolah-olah beban itu Cuma seberat kapas] Enak ya…
X : Buset, baru kali ini aku ngelatih orang trus orang yang kulatih bilang ‘Enak’
Si Imut : Wakakak. [dilanjutkan percobaan kedua, dengan beban 15 Kg, dan si Imut tetap tangkas menggerak-gerakkan kakinya sepertinya beban itu Cuma seberat setengah Ons,] Enak..
X : ???? [sambil nyengir keheranan]
Si Imut : [percobaan terakhir, dengan beban 20 Kg, si Imut tampak riang gembira mengayun-ayunkan kakinya…Sambil tersenyum kegirangan…] Hihi.. Asik juga..
X : ???? What… Padahal dulu si Ipunk (red : cowok) udah ngos-ngosan kukasih beban 20 Kg.. Ck ck ck……
Si Imut : ???? Ehhhh ???? [wahhh, kakiku hebat sekali… kokoh.. kuat… wakakak, udah 20 Kg tapi nggak kerasa tuh…emang beneran ga berat kok…]

Ternyata, aku punya sepasang kaki yang perkasa.. Wakakak.. 😀

3 comments on “Kembali ke…Fitness.

  1. dek.indah says:

    wah hebad tenan si gembul ini..
    ternyata selaen di perut, lemaknya lari ke kaki jg yak. pantes jd perkasa.
    wkwkkww
    ~kabooorr~

  2. detchi says:

    hoho,,,,mbak anggi sudah fitness lg,,,dah beres presentasi probationnya??
    dah turun brapa kilo mbak?2?mantab,,,,

  3. asem

    bawa bawa nama gw lagi T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: