Pesta Buku Jakarta 2008

Monday, July 7th, 2008

Minggu, 6 July 2008 12:00, saya dan teman-teman pergi ke Istora Senayan. Kebetulan hari ini adalah hari terakhir event Pesta Buku Jakarta 2008. Karena minat bacaan kami berbeda-beda, maka kami sepakat berpencar, dan berkumpul kembali di depan pusat informasi pukul 16:00.

Setelah muter sana-muter sini. Akhirnya dapat buku untuk adik saya. Buku berjudul “Sejarah Hidup Muhammad SAW ~untuk anak”. Wah, saya pikir, bagus nih. Saya baca sekilas.

Semoga buku ini bermanfaat untukmu Dik.. Baca ya.. Semoga dirimu merupakan salah satu dari golongan orang-orang yang beruntung.. “Alfirqotun An Najjiah”. Amin..

5 comments on “Pesta Buku Jakarta 2008

  1. dek.indah says:

    aku kok gak di ajak sie?
    ::marah::

  2. nyari buku kamasutra,

    dapetnya bercinta gaya islam

    gak boleh oral

    gak boleh sambil berdiri

    gak boleh telanjang bulet

    gak boleh meliat kemaluan pasangan (trus gimana caranya penetrasi ??)

    wew, susah euy

  3. Huwaaaa,,, What are you talking about.. Don’t say any adult thing here.. Because this blog belong to a white little rabbit.. ;p

    Just a little girl.. Giihii..

  4. detchi says:

    Waah,,aku ketinggalan info,,,jd ga sempet hunting2 buku deh,,,
    btw,,mb Anggi di pesta buku kmrn ada banyak komik ga?😀

  5. Komik? Ada sih iya, tapi dibilang banyak kok enggak jeung..
    Tapi sayang deh panjenengan ngga datang ke pesta buku jakarta itu.. Karena diskon-nya 50-70%. Jadi banyak buku bagus yang harganya murah.. Aku dapet novel juga, 3 biji. Tuh udah ada 1 novel yang ku-review : Cinderella Man.

Leave a Reply

