Hai, Miiko

Friday, August 1st, 2008

Saya paling ga bisa berdiam di kamar (kost) lebih dari 12 jam. (kecuali kalo lagi sakit). Saya punya masalah dengan yang namanya ‘weekend tanpa rencana’, alias weekend ga punya planning kemana-mana. Ini tidak terlepas dari sifat saya yang mudah BOSAN. Simpelnya, kalau pas weekend, saya harus keluar. Entah itu untuk baca buku gratisan di Gramedia, atau BodyCombat di Fitness First The Plaza Semanggi ( <– see? my name is here. hehe), or something else.

Sabtu kemarin, saya melihat-lihat di bagian bacaan komik di Gramedia ‘Plangi’ (sebenernya tidak terlalu suka komik T_T ). Tapi ingin melihat saja, apakah ada yang ‘aneh’. Agak memaksakan diri sih meilhat ke bagian komik. Giihii😀 . Trus, *tuing* , mata ini tertuju ke gambar karakter ‘Miiko’. ‘Wawww’, langsung teringat dengan komik yang pernah saya baca di tempat teman setengah tahun yang lalu. Well, begini ceritanya, dulu saya main ke tempat Nana (sahabat saya). Trus ga sengaja melihat komik di kamar dia berjudul ‘Hai, Miiko’. Iseng, saya buka komik itu (daripada tidak ada kerjaan ‘penting’, hehe). Nana lalu nyeletuk, ‘halah Nggi, palingan kamu ga bisa baca tuh komik, ntar malah pusing lagi’ (–> saya memang sering pusing kalau baca komik, karena ngga ngerti cara baca urutan gambarnya :D ). Saya paksakan saja baca komik itu. Lalu…Gila, lucu juga si Miiko. Saya beberapa kali ngakak. Si Nana ngelirik sambil bilang, ‘Kamu nggakpapa kan Nggi?’. ‘Iya Na, aku nggakpapa..’ 😀

Wehehe.. Jadilah hari itu saya beli 2 edisi awal komik ‘Hai, Miiko’. Edisi yang ini :   , sama edisi yang ini : . Ehehe.. Habisnya, edisi jilid 1 sedang habis. Lucu deh si Miiko. Gendut, bulet, pendek, polos, lucu, nggemesin. Jadi teringat siapa ya…? 8)

15 comments on “Hai, Miiko

  1. dek.ind says:

    “Gendut, bulet, pendek, polos, lucu, nggemesin. Jadi teringat siapa ya…? 8)”

    hmmm jadi inget..hmm..hmm.. ga enak nyebutinnya.
    ~lariiiiii~

  2. detchi says:

    akhirnya bisa baca komik juga ya nggii,,,
    hehehe,,,
    enak kan baca komik?hihihi

  3. asri says:

    ehe, sm, weekend hrs jln2!
    mw jln2 d kmpz jg pokoknya judulnya jln2
    ^^

  4. Rhieee says:

    iyaa miiko mank seruuu abissssss

  5. Weekend ??

    Enak niko bisa jalan jalan +_+

    kalo gw kudu kerja +_+

    ato maen PS seharian hehehehehee ^_^

  6. detchi says:

    kok ga diapdet lg mbak anggi blognyah,,,

  7. Fadhony Anggo says:

    Lucu deh si Miiko. Gendut, bulet, pendek, polos, lucu, nggemesin. Jadi teringat siapa ya…?

    Jadi inget ama yang temennya temen sepupuku yang anak jember..
    Nama lengkape Sapta Anggi Purwaningsari..
    hahahaha..

  8. luthfi says:

    aduh gw pngen baca
    miiko yang edisi 19 nich……..
    temen2 w dah pada baca semua,tnggal gw doank yang blum baca…………………
    (katro bgt gw)……………………………….

  9. ada dehh says:

    komik miiko mang sseeerruuu,,
    w aja ga bosen2 bacanya
    udah punya 18 jilid

    isinya kocak abiss
    palagi di edisi 19, miiko uda punya adik,, lucu lg

  10. nanya dunks, komik miiko sekarang udah ampe nomer berapa yah? hiks.. gw ga update nih miiko nya.. T_T

  11. Devi says:

    aku da baca semua! Wuih keren bgt, apalagi yang waktu aku baca ke-19 (punya Syifa). Mini-mini adventure! Wuah kocak bgt! hahaha!!!!

  12. btw, aku liat di gramedia, ada komik miiko nomor 20.hooo..

  13. aura says:

    Miiko yg ke 21 seru abisssss. sama yg kumpulan terbaik miiko yg ke 3 ada yg dia jdi ank SMA wah pokokny seu deh!!!!!

    Komik Miiko gak ada yg gak seru!!!

  14. Ilmi Aji says:

    sama kaya saya gan, bertapa di kamar😀

  15. Diah says:

    komik Miiko itu… bagus bgt. lucu, ngegemesin!

Leave a Reply

