About

Hi.. This is Sapta Anggi PS.. Thanks for visiting my blog
Little, but Explosive. itu sih kata saya lho.. kalo kata temen-temen saya, saya tuh orangnya sok cool, sok cuek, moody tapi lucu trus masih banyak lagi yang jelek-jelek gitu deh.. pokoknya temen-temen saya bilang yang mengerikan-mengerikan gitu deh tentang saya. anda jangan percaya temen saya ya, biasalah.. haha.. pokoknya, kata temen-temen, saya ini nyebelin dan ngebetein banget.. sengaja sih gak saya paparkan kejelekan saya (versi penilaian temen-temen saya) secara mendetail di ‘about me’-nya saya ini, takutnya pasaran saya turun drastis. lha wong pasaran saya sekarang saja sudah hancur. xixixixixixixixixi.. udah ya… jangan kangen sama saya ya.. ufufufufufufufu..
Udah ah.. wassalam…

%d bloggers like this: